Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolaborasi Gensmart dan Cressida Tebar Kebaikan di Babakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 15 Juli 2024, 22:47 WIB
Kolaborasi Gensmart dan Cressida Tebar Kebaikan di Babakan
Gensmart Indonesia berkolaborasi dengan brand fesyen Cressida menggelar aksi tebar kebaikan di Desa Babakan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Gensmart Indonesia berkolaborasi dengan brand fesyen Cressida menggelar aksi tebar kebaikan. Kegiatan yang menjadi kedua kalinya ini, digelar di Desa Babakan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Founder Gensmart Indonesia Reza Pahlevi  mengaku senang karena acara ini dihadiri oleh masyarakat setempat yang antusias untuk mengikuti kelas inspiratif, festival ceria, berbagi bersama, dan makan siang bersama.

Disampaikan Reza, kegiatan sosial yang dilaksanakan adalah bagi-bagi peralatan penunjang pendidikan bagi anak-anak.

"Acara berbagi bersama juga dilaksanakan, dimana paket alat tulis dan jajanan disalurkan kepada anak-anak dengan penuh keceriaan," ujar Reza dalam keterangan tertulis, Senin (15/7).

Dikatakan Reza, kegiatan itu berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan keceriaan. Juga memberikan pengalaman berharga bagi para masyarakat untuk terus beraksi dan memberikan manfaat bagi orang lain. 

Menurutnya, bakti sosial adalah cermin dari nilai-nilai kemanusiaan yang tersembunyi dalam diri kita. Saat kita mempersembahkan waktu, tenaga, dan kasih sayang kepada sesama.

"Jadi, mari kita terus bersama-sama mengalirkan kebaikan dan menciptakan dampak positif dalam masyarakat" pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA