Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barista Champ 2024 Gunakan Penilaian Berstandar Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 13 Juli 2024, 13:36 WIB
Barista Champ 2024 Gunakan Penilaian Berstandar Internasional
Kompetisi Aceh Barista Champ 2024 di Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (Amanah)/Ist
rmol news logo Kompetisi Aceh Barista Champ 2024 yang digelar di Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (Amanah) menggunakan standar internasional. 

Person In Charge Tim Juri Aceh Barista Champ 2024, Hudaya mengatakan, penilaian kompetisi ini akan mengikuti standar internasional dan mengundang juri nasional.

“Sistem penilaian yang kita lakukan memang benar-benar mengikuti standar internasional. Kami juga mengundang juri-juri nasional untuk sharing knowledge bersama juri lokal," kata Hudaya dalam keterangannya, Sabtu (13/7).

Kompetisi meracik kopi ini telah memasuki tahap interview dan tes hardskill. Sebelumnya telah dilakukan seleksi ketat menghasilkan 48 peserta terbaik. Mereka kemudian kembali berkompetisi untuk menjadi yang terbaik untuk mengikuti coaching clinic Barista Champ.

Barista Champ merupakan salah satu dari sekian program Amanah dalam upaya memaksimalkan pemasaran produk lokal mendunia hingga berdampak pada perputaran roda ekonomi daerah.

Beberapa di antaranya memasarkan parfum nilam lokal yang sudah dilaksanakan pada acara Bhayangkara Fest 2024 di Aceh pada 5-8 Juli 2024. Pada kegiatan tersebut, lebih dari 1.000 sampel produk parfum didistribusikan kepada pengunjung. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA