Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibisiki Jokowi, Pembina Rumah Gibran Pringsewu Semangat Maju Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 12 Juli 2024, 20:20 WIB
Dibisiki Jokowi, Pembina Rumah Gibran Pringsewu Semangat Maju Pilkada
Presiden Joko Widodo dan Pembina Rumah Gibran Pringsewu, Dr Fauzi/Istimewa
RMOL.  Bisikan Pembina Rumah Gibran Pusat, Joko Widodo, sangat manjur untuk mengobarkan semangat Pembina Rumah Gibran Pringsewu, Dr Hi Fauzi, maju pada Pilkada 2024.  

Kalimat dukungan itu disampaikan oleh Presiden Jokowi kepada Wakil Bupati Pringsewu periode 2018-2023 itu di Hotel BBC Bandar Jaya, di sela sela kunjungan kerja di Lampung, Jumat (12/7).

Ketua Bidang Kaderisasi Rumah Gibran, Fauzi, yang mendampingi Dr Fauzi membenarkan adanya dukungan Jokowi kepada mantan Wakil Bupati Pringsewu itu untuk bertarung di Pilkada Pringsewu 2024.

"Iya, saya dengar Pak Jokowi mendukung Pak Fauzi selaku Pembina Rumah Gibran Pringsewu untuk maju di Pilkada Pringsewu dan memang Pak Fauzi mengutarakan niatnya dan mohon doa restu kepada Pak Jokowi," ujar Fauzi, dikutip RMOLLampung, Jumat (12/7).

Saat itu Dr Fauzi didampingi Pengurus DPP Rumah Gibran, M Rizki, Ketua DPD Rumah Gibran Lampung, Ridia Fauni, dan Ketua Bidang Kaderisasi DPP Rumah Gibran, Fauzi.

Saat dikonfirmasi, Dr Fauzi tidak membantah sempat ada bisik-bisik terkait dukungan Presiden Jokowi kepada dirinya.

"Sedikit wejangan singkat dari Pak Jokowi selaku Pembina Rumah Gibran Pusat," ujar Dr Fauzi singkat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA