Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UMKM Amanah Pikat Pengunjung Bhayangkara Fest dengan Parfum Nilam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 10 Juli 2024, 19:03 WIB
UMKM Amanah Pikat Pengunjung Bhayangkara Fest dengan Parfum Nilam
Parfum Nilam buatan UMKM binaan Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah)/Net
rmol news logo Parfum Nilam buatan UMKM binaan Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk membeli dalam acara Bhayangkara Fest 2024, di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Amanah tidak hanya mengangkat potensi ekonomi UMKM Aceh, khususnya yang bergerak dalam produk Nilam, tetapi juga membuka peluang bagi generasi muda Aceh untuk berkembang sebagai entrepreneur.

Ke depannya, diharapkan produk-produk unggulan dari Aceh semakin dikenal secara nasional dan internasional, berkat dukungan dari inisiatif seperti Bhayangkara Fest 2024 yang dihelat Amanah.

Salah satu contoh sukses dari inisiatif ini adalah Parfum Metuah, sebuah brand yang berhasil menarik perhatian pengunjung dengan aroma khasnya.

Salah satu pemilik Parfum Metuah, Nurun Nazary menyambut baik kesempatan ini untuk mengenalkan produknya.

"Kami sangat bersyukur bisa menghadirkan parfum hasil dari pelatihan dan bimbingan Amanah mengenai Nilam," ungkap Nurun, Rabu (10/8).

Tidak hanya itu, respons positif juga datang dari pengunjung seperti Fidea Aulia. Ia menyatakan apresiasi terhadap keharuman parfum karya anak muda Aceh.

"Setiap parfum memiliki karakteristik dan keunikan sendiri. Saya sangat terkesan dengan aroma yang diciptakan, khususnya yang mengusung nuansa Aceh," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA