Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

10 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Cipularang, Tak Ada Korban Jiwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 Juli 2024, 18:39 WIB
10 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ruas Tol Cipularang, Tak Ada Korban Jiwa
Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di KM 85+600 Ruas Tol Cipularang arah Jakarta pada Rabu sore (10/7)/Istimewa
rmol news logo Insiden Tabrakan beruntun terjadi di KM 85+600 ruas Tol Cipularang arah Jakarta pada Rabu (10/7) sekitar pukul 15.20 WIB.

Representative Office 3 selaku pengelola Ruas Tol Cipularang bersama Kepolisian dan Jasa Marga Tollroad Operator (JMTO) saat ini telah berada di lokasi dan melakukan upaya penanganan guna mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi arus lalu lintas.

Marketing & Communication Department Head Jasa Marga Metropolitan Tollroad Regional Division, Panji Satriya, menduga kecelakaan berawal dari salah satu kendaraan bus angkutan umum yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara bus kurang antisipasi terhadap perlambatan arus sehingga menabrak kendaraan di depannya.

"Tercatat sebanyak sepuluh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun dan sedang dalam proses evakuasi," kata Panji.

Sekitar pukul 16.47 WIB, dua lajur telah berhasil dibuka dan kembali dilalui kendaraan, namun proses evakuasi masih terus berjalan.

"Tidak terdapat korban jiwa akibat kecelakaan ini. Seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Induk Zebra 006," tutup Panji. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA