Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI-Polri dan Pemprov Jakarta Gotong Royong Bersih-bersih Monas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 02 Juli 2024, 14:14 WIB
TNI-Polri dan Pemprov Jakarta Gotong Royong Bersih-bersih Monas
Dok Foto/Ist
rmol news logo Anggota kepolisian, TNI, event organizer (EO), petugas kebersihan bergotong-royong membersihkan sisa-sisa sampah di Lapangan Silang Monas sejak Senin malam (1/7) hingga Selasa (2/7).

Sampah itu merupakan sisa acara di Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara yang diselenggarakan secara meriah pada Senin kemarin.

Karo Renmin Bareskrim Polri Brigjen Yudhi Sulistyanto Wahid turun langsung dan turut serta dalam bersih-bersih tersebut.

Sekitar 200 orang membersihkan lokasi sebagai bentuk tanggung jawab atas penyelenggaraan itu.

Bersih-bersih pun masih dilakukan hingga untuk memastikan Lapangan Silang Monas Bersih dan steril seperti semula, sehingga masyarakat dapat menikmati rekreasi ke Monas tetap dengan nyaman.

Tak lupa, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro juga ikut turut serta dalam bersih-bersih tersebut.

Kepada masyarakat, Susatyo menyampaikan rasa terima kasih karena rangkaian acara dapat berjalan kondusif.

“Sekali lagi kami atas nama Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri acara pesta rakyat,” ungkap Susatyo.

Diketahui, berbagai penampilan, mulai dari upacara dan syukuran, parade dan defile, hingga ditutup dengan penampilan para artis dan band mengundang antusiasme masyarakat.

Sejumlah UMKM juga turut ikut memeriahkan rangkaian acara dengan menjajakan berbagai produk kepada masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA