Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dugaan Skandal ASN DPMD, Sekda Jabar Angkat Bicara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Minggu, 23 Juni 2024, 10:04 WIB
Dugaan Skandal ASN DPMD, Sekda Jabar Angkat Bicara
Sekretaris Daerah Jawa Barat, Herman Suryatman/RMOLJabar
rmol news logo Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Herman Suryatman, akhirnya memberi pernyataan terkait dugaan keterlibatan TS, aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD)dalam video asusila bersama pria yang diduga mirip Sekda Tapanuli Utara.

Menurut Herman, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (23/6), saat ini pihaknya tengah mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait dugaan itu.

"Kami sedang mengecek dan memeriksa ulang. Kami terima laporan dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jawa Barat," katanya, usai membuka Karya Kreatif dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2024, di Atrium Braga Citywalk, Bandung.

Lebih lanjut dia mengatakan, belum ada kepastian mengenai keterlibatan TS pada video itu. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan, sebelum mengambil keputusan.

"Kita tidak boleh langsung menilai atau menghakimi. Ini masih berita awal, dan informasi yang harus diverifikasi lebih lanjut," katanya.

Herman juga mengatakan, BKD bersama inspektorat sedang melakukan pendalaman terhadap kasus itu. Di sisi lain, aparat penegak hukum juga telah memanggil yang bersangkutan untuk diperiksa.

"Kita tunggu saja hasilnya. Jangan terburu-buru menghakimi," pintanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA