Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BSI Tawarkan Beasiswa Kuliah Hingga 100 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 21 Juni 2024, 15:56 WIB
BSI Tawarkan Beasiswa Kuliah Hingga 100 Persen
Ilustrasi/Net
rmol news logo Ujian Tulis Berbasis Komputer di Seleksi Nasional Berdasarkan Tes atau UTBK SNBT 2024 telah usai. Bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati. Masih banyak peluang untuk melanjutkan pendidikan tinggi di kampus berkualitas.

Salah satu pilihan terbaiknya adalah Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang terkenal sebagai Kampus Digital Kreatif.

Kampus ini merupakan PTS ternama di Indonesia dengan kampus utama di Jakarta dan punya lebih dari 20 Program Studi (Prodi) yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, Universitas BSI dikenal sebagai kampus yang fokus pada pendidikan yang berkualitas, terjangkau, dan berorientasi pada industri.

Beasiswa yang dihadirkan juga banyak, seperti Beasiswa Jalur Undangan (Beasiswa Indonesia Cerdas), Beasiswa Talenta Digital serta Beasiswa Juara.

Info lebih lanjut tentang ada di laman https://bsi.today/beasiswa/ . Beasiswa tersebut besarannya juga sampai 100 persen.

Universitas BSI memiliki akreditasi institusi Baik Sekali dari BAN-PT, dan banyak Prodi yang terakreditasi A dan B.

Sementara kurikulumnya dirancang dengan up-to-date dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Universitas BSI juga memiliki jaringan industri yang kuat sehingga memudahkan mahasiswa dan lulusannya mendapatkan pekerjaan setelah lulus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA