Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Pendidikan, Sentosa Laju Energy Serahkan Bantuan Bus Sekolah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Juni 2024, 20:03 WIB
Peduli Pendidikan, Sentosa Laju Energy Serahkan Bantuan Bus Sekolah
Serah terima bus sekolah dari PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera, dan CV Anggaraksa Andisar/Ist
rmol news logo Komitmen pada pendidikan, PT Sentosa Laju Energy, PT Sentosa Laju Sejahtera, dan CV Anggaraksa Andisar memberikan bantuan berupa bus sekolah untuk warga Desa Batuah, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Perwakilan dari PT Sentosa Laju Energy, Seno Aji, menyatakan bahwa bantuan itu merupakan bagian dari komitmen jangka panjang perusahaan untuk mendukung pendidikan di wilayah tersebut.

"Kami berharap bus sekolah ini dapat bermanfaat bagi anak-anak SD dan SMP di Desa Batuah, semoga ini juga menjadi motivasi bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam memberikan kontribusi," ujar Seno dalam keterangan tertulis, Rabu (19/6).

Hadir dalam serah terima itu, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman mengatakan bahwa pihaknya berharap semakin banyak perusahaan perusahaan yang terketuk hatinya untuk dapat membantu masyarakat.

Tidak hanya dalam aspek pendidikan, kata dia, tetapi dalam aspek lainnya yang bermanfaat bagi kegiatan masyarakat.

"Kami berharap ada lagi yang seperti ini, sebelumnya anak-anak untuk bepergian sekolah hanya menggunakan 1 mobil grand max yang di isi banyak siswa, tentu itu sangat berbahaya," tuturnya.

Adapun bus sekolah yang diserahkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan dan keamanan para penumpangnya, termasuk kursi yang nyaman, AC, dan peralatan keselamatan standar.

Titik jemput dan antar telah ditetapkan di 9 dusun yang ada di Desa Batuah untuk memudahkan akses bagi pelajar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA