Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semarakkan HUT Jakarta

Sarana Jaya Gelar Lomba Tari Betawi Tingkat SD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juni 2024, 20:30 WIB
Sarana Jaya Gelar Lomba Tari Betawi Tingkat SD
Sarana Jaya Gelar Lomba Tari Kreasi Betawi/Ist
rmol news logo Berbagai kegiatan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-497. Salah satunya lomba Tari Cipta Kreasi Betawi yang digagas Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra mengaku kagum atas kreativitas dan bakat para siswa, dalam menampilkan tarian kreasi Betawi yang telah mereka persiapkan dengan penuh dedikasi.

“Acara ini tidak hanya menjadi kesempatan bagi para siswa, untuk menunjukkan kebolehan mereka, tetapi juga sebagai upaya bersama, dalam melestarikan warisan budaya Betawi, yang kaya dan beragam," ujar Andira dalam keterangannya, Minggu (16/6).

Setelah melakukan rekapitulasi penghitungan penilaian, pemenang utama lomba Tari Cipta Kreasi Betawi, diberikan kepada SDI Dwi Matra (Jakarta Selatan).

Selanjutnya untuk Juara II oleh SDN Sunter Agung 09 (Jakarta Utara), Juara III oleh SDN Pinang Ranti 07 (Jakarta Timur). Sementara itu, Juara Harapan I diberikan kepada SD Kreativitas Anak Indonesia (Jakarta Selatan).

Sedangkan Juara Harapan II kepada SDIT Almaka (Jakarta Barat), Juara Harapan III SDN Srengseng 06 (Jakarta Barat), dan Juara Favorit yang telah di-vote melalui Instagram adalah SD Kreativitas Anak Indonesia (Jakarta Selatan).

"Terima kasih atas partisipasi seluruh pihak. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi bagi kita, untuk terus mencintai dan menjaga kebudayaan Betawi,” kata Andira. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA