Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UP2K Harus Angkat Perekonomian Masyarakat Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 14 Juni 2024, 21:39 WIB
UP2K Harus Angkat Perekonomian Masyarakat Sumut
Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Sumut, Dian Arief S Trinugroho menghadiri Monitoring Lomba UP2K Tingkat Provinsi Sumut di Kelurahan Tanah Seribu, Kota Binjai, Jum'at (14/6)/Ist
rmol news logo Perkembangan masyarakat saat ini sangat cepat sehingga harus diimbangi dengan berbagai inovasi agar mampu bertahan. Inovasi-inovasi sendiri tidak muncul dengan sendirinya namun harus dipacu dengan berbagai kegiatan yang bersifat kompetisi.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut)  Dian Arief Trinugroho, saat menghadiri acara monitoring lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK.

“Kegiatan ini tentu sudah terencana dengan matang, sehingga bisa mendorong perekonomian keluarga, kita harus komitmen dan konsisten melanjutkannya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga,” kata Dian Arief Trinugroho, Jumat (14/6).
 
Pada sisi lain, Dian juga menyarankan, agar ibu-ibu PKK terus berinovasi dalam menjalankan usahanya,  sehingga bisa mengikuti perkembangan zaman. Termasuk pemasaran secara online agar pasar yang di dapat lebih luas.
 
“Perkembangan saat ini sangat cepat, kita juga harus mengikutinya, oleh karena itu kita harus terus berinovasi mengembangkan usaha kita termasuk pemasarannya,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA