Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedapatan Bawa Flare dan Miras, Seorang Pemuda Diamankan Saat Hendak Masuk GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 06 Juni 2024, 21:06 WIB
Kedapatan Bawa Flare dan Miras, Seorang Pemuda Diamankan Saat Hendak Masuk GBK
Flare dan Miras yang disita petugas dari seorang pemuda saat hendak memasuki Stadion GBK/RMOL
rmol news logo Pertandingan sepak bola Indonesia vs Irak ternodai dengan adanya seorang pemuda berinisial TH (23) yang kedapatan membawa minuman keras alias miras dan flare ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (6/6).

TH lantas diamankan  oleh pihak lepolisian karena telah membawa benda-benda yang dilarang dalam area pertandingan Indonesia vs Iraq.

"Betul, pemuda tersebut diamankan saat memasuki pintu pemeriksaan di Stadion Gelora Bung Karno Tanah Abang Jakarta Pusat karena kedapatan membawa barang terlarang berupa Miras dan Flare, tutur Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, Kamis (6/6).

Hasil pemeriksaan pemuda tersebut ditemukan membawa 6 buah flare dan 5 botol minuman keras merk vodka. Kemudian barang bukti tersebut diamankan di Posko Keamanan tenda putih GBK.

"TH (23) diberikan himbauan dan disampaikan terkait aturan dan larangan di dalam lingkungan GBK selanjut korlap meminta maaf dan meminta pemuda tersebut untuk dapat menyaksikan pertandingan Sepakbola Indonesia Vs Iraq," tutupnya.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA