Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Dukung Pengembangan UMKM Aceh Lewat Gelaran Pameran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 25 Mei 2024, 19:08 WIB
Amanah Dukung Pengembangan UMKM Aceh Lewat Gelaran Pameran
Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (Amanah) mengadakan kegiatan pameran UMKM/Ist
rmol news logo Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (Amanah) mengadakan kegiatan pameran UMKM selama tiga hari, Jumat hingga Minggu, 24-26 Mei 2024. Kegiatan ini, digelar di Suzuya Mall, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Pembukaan pameran dihadiri aktor dan penyanyi nasional, Syakir Daulay serta influencer Aceh, Khalil Toktok.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi Amanah, mempromosikan produk kreatif dan inovatif dari pelaku UMKM binaan Amanah ke kancah nasional hingga internasional. Adapun produk yang dipamerkan diantaranya kerajinan tangan, minyak wangi, makanan dan minuman, serta produk fashion berkualitas tinggi.

Syakir Daulay mengapresiasi adanya pameran dari Amanah tersebut. Menurutnya, pameran ini merupakan salah satu upaya strategis untuk mendukung dan mempromosikan UMKM lokal yang ada di Aceh ke pasar yang lebih luas.  

"Dengan daerah Aceh yang punya  kekayaan luar biasa, anak muda Aceh bisa menggali potensi yang ada dengan didukung oleh Amanah," kata Syakir dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/5).

Syakir berharap masyarakat terinspirasi, serta mendukung Amanah dalam upaya memajukan perekonomian lokal melalui UMKM. Ia juga berharap pameran Amanah ini dapat menjadi awal yang baik untuk kemajuan UMKM Aceh di masa mendatang.

"Kalau bingung bisa minta bimbingan ke amanah, karena disana disiapkan untuk anak muda Aceh bisa membangun usaha dengan baik dan benar,” pungkasnya.

Pameran ini menjadi perhatian masyarakat yang tertarik untuk melihat langsung berbagai produk kreatif yang ditawarkan UMKM binaan Amanah.

Acara juga dimeriahkan dengan permainan, demonstrasi produk, dan tantangan pembuatan konten sosial media tentang pameran Amanah yang berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA