Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswa UBSI Raih Prestasi di Pemilihan Mister Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 19 Mei 2024, 11:22 WIB
Mahasiswa UBSI Raih Prestasi di Pemilihan Mister Kalbar
Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Adrianus Ixnasius B, meraih gelar Runner Up 2 dalam ajang bergengsi Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024/Ist
rmol news logo Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Adrianus Ixnasius B, meraih gelar Runner Up 2 dalam ajang bergengsi Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024.

Adrianus juga dinobatkan sebagai Putra Lingkungan Indonesia Kalimantan Barat 2024. Kompetisi ini diselenggarakan di Transera Hotel Pontianak.

Mahasiswa Program Studi Informatika ini menampilkan kombinasi keahlian, pengetahuan dan kepedulian lingkungan yang luar biasa selama kompetisi.

Dengan pengetahuan yang dimilikinya, Adrianus mampu mengartikulasikan isu-isu lingkungan secara efektif dan menyampaikannya kepada masyarakat dengan jelas dan meyakinkan.

"Pengalaman ini luar biasa dan saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ujar Adrianus dalam keterangannya, Minggu (19/5).

Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024 diselenggarakan oleh Lea Chandra, pendiri dan penyelenggara Mister Kalimantan Barat, yang memuji para peserta atas dedikasi dan kemampuan mereka.

"Setiap tahun, kualitas peserta semakin meningkat. Adrianus Ixnasius B. adalah contoh nyata pemuda yang menginspirasi," kata Lea Chandra.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Informatika Lisnawanty mengatakan, pencapaian Adrianus ini membuktikan Universitas BSI kampus Pontianak tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga memiliki bakat dan potensi luar biasa di berbagai bidang.

"Semoga prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik," ujar Lisna. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA