Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BSI Cikarang Bantu Mahasiswa Raih Mimpi Jadi Pemimpin Masa Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 14 Mei 2024, 16:05 WIB
BSI Cikarang Bantu Mahasiswa Raih Mimpi Jadi Pemimpin Masa Depan
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)/Ist
rmol news logo Di antara banyak pilihan kampus di Cikarang Bekasi, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang dinilai tepat sebagai pilihan utama bagi calon mahasiswa yang mencari pengalaman belajar berkualitas, inovatif, dan berprestasi.

Sebagai cyber campus terkemuka, Universitas BSI Kampus Cikarang telah membuktikan keunggulannya dalam pendidikan inovatif berbasis teknologi digital.

Selain itu, kampus ini juga dikenal sebagai ‘Kampus Digital Kreatif’, tempat mahasiswa didorong untuk mengembangkan bakat dan kreativitas mereka dalam berbagai bidang, seperti desain grafis dan pengembangan perangkat lunak.

"Kami berharap dapat membantu mahasiswa mencapai impian mereka dan menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas," kata Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Cikarang, Nurul Ichsan, Selasa (14/5).

Dengan reputasi solid, fasilitas lengkap, dan kurikulum yang relevan, kata Nurul Ichsan, kampus ini telah menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.

“Bagi yang tertarik untuk bergabung dengan Universitas BSI Kampus Cikarang, pendaftaran dapat dilakukan melalui website resmi Universitas BSI Kampus Cikarang di https://pmbubsi.id/pmb2024ubsi/,” demikian Nurul Ichsan. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA