Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Jaring 17 Kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 03 Mei 2024, 04:58 WIB
PAN Jaring 17 Kandidat Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu
Ketua Tim ad hoc PAN Bengkulu, Riswan/RMOLBengkulu
rmol news logo Penjaringan yang dilakukan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu telah mendapatkan 17 nama sebagai kandidat bakal calon wali kota dan wakil walikota pada Pilkada 2024. Seluruh kandidat pun telah melakukan fit and proper test.

"Diketahui per tanggal 30 April kemarin sudah ada 17 orang yang mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota dalam penjaringan PAN wilayah Bengkulu," ujar Ketua Tim ad hoc PAN Bengkulu, Riswan, dikutip Kantor Berita RMOLBengkulu, Kamis (2/5).

Ada beberapa tahapan yang harus dilalui para kandidat. Pertama tentu saja mendaftarkan diri. Saat ini mereka sudah selesai menjalani tahap kedua, yaitu fit and proper test.

Riswan menambahkan, mereka pun sudah menyerahkan hasil fit and proper test kepada DPW PAN Provinsi Bengkulu dan DPD PAN Kota Bengkulu.

"Untuk mengetahui hasil fit and proper test belum bisa diumumkan, kita masih menunggu arahan dari Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan, dan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA