Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

9 Kandidat Bacalon Walikota Cirebon Siap Fit and Proper Test

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Kamis, 25 April 2024, 09:55 WIB
9 Kandidat Bacalon Walikota Cirebon Siap Fit and Proper Test
Pengambilan formulir di kantor DPC PDIP Kota Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo PDIP Kota Cirebon menyatakan ada 14 orang telah mengambil formulir pendaftaran kandidat bakal calon walikota dan wakil walikota, namun hanya 9 yang mengembalikan.

Kesembilan orang itu akan mengikuti fit and proper test di DPD PDIP Jawa Barat, Bandung, 21-27 April 2024. Yang belum mengembalikan formulir bisa menyerahkan ke Sekretariat DPD PDIP Jabar.

"Ada 14 orang yang mengambil formulir pendaftaran, sudah kami laporkan ke DPD PDIP Jawa Barat," kata Sekretaris DPC PDIP Kota Cirebon, Imam Yahya, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (25/4)

Sembilan orang yang sudah menyerahkan formulir adalah Edi Suripno (Wakil Sekretaris DPD PDIP Jabar), Fitria Pamungkaswati (Ketua DPC PDIP Kota Cirebon), Rheza Budiarto Tjahjadi (pengusaha), dan Reza Mansur (Dewan Pengawas PAM-TGN Kota Cirebon).

Selanjutnya ada Suryana (politisi senior PDIP), Jafarudin (Ketua DPC Repdem Kota Cirebon), R Pandji Amiarsa (Direktur Utama PD Pembangunan Kota Cirebon), Hendrik (Direksi Radar Group), dan HM Ayatullah Roni (Sekretaris Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Cirebon).

Menurut Imam, tahapan selanjutnya adalah fit and proper test, berlangsung di DPD PDIP Jabar di Bandung, dilaksanakan pada 21-27 April 2024.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA