Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanan A Rozak Jadi Calon Gubernur Pertama yang Disambangi PAN Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 April 2024, 03:32 WIB
Hanan A Rozak Jadi Calon Gubernur Pertama yang Disambangi PAN Lampung
Tim Penjaringan PAN Lampung bertemu Bacagub Hanan A Rozak, Sabtu (20/4)/Istimewa
rmol news logo Tim Penjaringan Pilkada DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung menemui bakal calon Gubernur (Bacagub) Hanan A. Rozak di RM Kayu, Bandar Lampung, Sabtu sore (20/4).

Hanan menyambut langsung Tim Penjaringan Pilkada PAN (Tim-9) yang dipimpin Joko Santoso yang didampingi Anggota DPD RI Bustami Zainudin, Tony Eka Chandra, mantan Bupati Lampung Selatan Wendy Melfa, Riza Mirhadi, dan Agus BN.

"Merupakan kehormatan dan kebahagiaan bagi saya dikunjungi Tim Penjaringan DPW PAN Lampung, saya terbuka bekerjasama dengan partai manapun untuk Lampung Maju," kata Hanan yang juga Anggota DPR RI itu, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (20/4)

Kepada Tim Penjaringan PAN Lampung, Hanan menyampaikan bahwa dirinya mendapat perintah dari Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung 2024-2029.

Menindaklanjuti perintah DPP, dirinya langsung melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai pihak dan kerja politik lainnya untuk pemenangan Pilgub Lampung.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan PAN Lampung Iswan Hendi Cahya menyampaikan bahwa kedatangan mereka menindaklanjuti perintah DPP PAN untuk melakukan penjaringan calon kepala daerah dan melaporkan perkembangannya.

Hanan Rozak merupakan Cagub Lampung pertama yang mereka kunjungi.

Anggota Tim-9 lainnya, Firman Seponada menambahkan, salah satu pertimbangan dalam menentukan calon gubernur yang diusung adalah calon yang memiliki potensi peluang kemenangan paling besar. Selain itu pertimbangan koalisi partai pada Pilpres pada Februari 2024 yang lalu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA