Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas-Mitratel Salurkan Ribuan Paket Ramadan di 11 Wilayah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 06 April 2024, 12:42 WIB
Baznas-Mitratel Salurkan Ribuan Paket Ramadan di 11 Wilayah
Baznas bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadan dan berbuka puasa kepada 1.445 penerima manfaat/Ist
rmol news logo Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bersama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) menyalurkan paket Ramadan dan berbuka puasa kepada 1.445 penerima manfaat yang tersebar di 4 area dan 11 regional Mitratel.

Penyerahan program “Mitratel Bahagia Bersama, Berbagi 1.445 Paket Kebaikan untuk Keberkahan Bersama di Bulan Ramadan 1445 H” dilakukan di Medan, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Makassar, dan Jayapura.

Pimpinan Baznas RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan mengatakan, dalam setiap penyaluran bantuan kepada penerima manfaat (mustahik) selalu menerapkan prinsip 3A, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi, dan Aman NKRI.

"Dalam berbagi, kita tidak hanya memberikan secuil materi, namun lebih dari itu, kita mengirimkan pesan kebaikan, cinta, dan kasih sayang kepada mereka yang membutuhkan," kata Saidah dalam keterangannya, Sabtu (6/5).

Sementara itu, Direktur Utama PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel), Theodorus Ardi Hartoko menjelaskan, penyaluran Paket Kebaikan yang terdiri dari berbagai sembako dan paket buka puasa sebagai bentuk kepedulian PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (Mitratel) kepada warga sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, sekaligus menyemarakkan Ramadan 1445 H.

“Paket Kebaikan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan positif yang berkelanjutan antara Perusahaan, karyawan, dan masyarakat di wilayah operasional Mitratel,” kata Theodorus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA