Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Berbagi dengan Hafiz/Hafizah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 03 April 2024, 20:48 WIB
Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Berbagi dengan Hafiz/Hafizah
Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB memberikan apresiasi hafiz/hafizah, serta pemberian sembako gratis di Masjid Al-Muttaqin, Tegal Gundil, Bogor Utara/Ist
rmol news logo Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB bersama Yayasan Bina Ilmu dan Prestasi (YASBIPB) melalui program "Ramadan Berbagi" memberikan apresiasi kepada hafiz/hafizah, pembagian sembako gratis dan bantuan masjid sepanjang Ramadan 1445 H.

Pemberian apresiasi hafiz/hafizah, serta pemberian sembako gratis dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Sebanyak 64 santri hafiz dan hafizah, termasuk hafiz/hafizah tunanetra dari berbagai pesantren di daerah Bogor dan sekitarnya mendapatkan apresiasi.

Ketua Umum Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB, Irvandi Gustari mengatakan, pemberian apresiasi ini merupakan rangkaian lanjutan dari program Ramadan Berbagi yang sebelumnya sudah laksanakan melalui kunjungan ke salah satu panti asuhan di Kota Bogor.

"Program Ramadan Berbagi ini sebagai bentuk implementasi dari visi kami, yaitu memberikan pengabdian dan kontribusi nyata bagi masyarakat," kata Irvandi dalam keterangannya, Rabu (3/4).

Pada rangkaian safari Ramadan Berbagi kali ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada 5 masjid dan 2 musala di Kota Bogor, yaitu Masjid Jami As-Sulaemani, Masjid Baitul Makmur, Masjid Al-Ghifari IPB, Masjid Awwalussalikin Cilibende, Masjid Salman Al-Farisi, Musala Al-Ikhlas, dan Musala Al-Muttaqin.

Program Ramadan Berbagi ini didukung juga oleh badan otonom HA SB-IPB lainnya, yaitu PT Danadyaksa Cipta Karsa dan PT Haesbeibepe Agro Sentosa.

Selain itu Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB juga menggandeng organisasi mahasiswa rohani Islam Sekolah Bisnis, untuk turut mengambil peran dalam pelaksanaan kegiatan Ramadan Berbagi.

"Himpunan alumni terus berupaya berperan sebagai pengabdi masyarakat yang unggul dan menjadi rujukan atau teladan bagi almamater dan masyarakat sekitar yang merasakan kebermanfaatan Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB," pungkas Irvandi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA