Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SLE Foundation Salurkan Bantuan dan Modal Usaha untuk Disabilitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Maret 2024, 22:09 WIB
SLE Foundation Salurkan Bantuan dan Modal Usaha untuk Disabilitas
Yayasan SLE Foundation untuk berbagi berkah dengan masyarakat penyandang disabilitas/Ist
rmol news logo Momen Ramadan dimanfaatkan PT Sentosa Laju Energi melalui Yayasan SLE Foundation untuk berbagi berkah dengan masyarakat penyandang disabilitas.

Bantuan sosial itu diberikan berupa alat bantu dengar, alat bantu jalan, dan kursi roda serta modal usaha dalam acara di Balai Pertemuan Umum Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Ketua Yayasan SLE Foundation Ali Zakiyudin mengatakan, acara itu bukan sekadar seremoni bantuan sosial, tetapi juga para penyandang disabilitas ini dibekali dengan pelatihan kewirausahaan.

"Bukan hanya pelatihan tetapi kita siapkan modal usaha untuk para saudara kita, jadi kami ingin mengurangi angka pengangguran dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat difabel," kata Ali Zakiyudin dalam keterangan tertulis, Kamis (21/3).

Ali mengatakan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan akan dilaksanakan di seluruh wilayah yang membutuhkan.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan dan mudah-mudahan bisa menjangkau seluruh wilayah yang membutuhkan," pungkasnya.

Kegiatan sosial itu, juga ada pembelajaran bahasa isyarat dan pelatihan kewirausahaan bersama kelompok disabilitas, yang ditutup dengan acara buka puasa bersama.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA