Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Ingin CT Scan dan Kemoterapi Dilengkapi di RSUD Sibuhuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Jumat, 15 Maret 2024, 20:12 WIB
Presiden Jokowi Ingin CT Scan dan Kemoterapi Dilengkapi di RSUD Sibuhuan
Presiden Joko Widodo meninjau RSUD Sibuhuan/Ist
rmol news logo Presiden RI Joko Widodo meninjau pelayanan BPJS  dan layanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sibuhuan, Jalan Ki Hajar Dewantara, Barumun, Padanglawas, Jumat (15/3). Dalam kesempatan tersebut, Presiden menilai pelayanan kesehatan sudah berjalan dengan baik dan fasilitasnya juga terbilang lengkap.

 "Saya ingin memastikan pelayanan rumah sakit di sini baik, dan saya lihat tadi di pendaftaran BPJS semuanya berjalan cepat, saya kira bagus, dokter spesialisnya sudah ada 17, padahal standarnya kan tujuh dan alat-alat kita melihat juga sudah banyak, tetapi yang kurang CT scan, kemoterapi," jelasnya.
 
Presiden juga  menyebut ada gedung di rumah sakit ini yang masih perlu diperbaiki. Pemerintah akan membantu perbaikan gedung tersebut. 

"Gedung dan ruangannya masih kurang, ini akan segera kita perbaiki, kita bangun," katanya.
 
Turut mendampingi Presiden, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi dan Pj Bupati Kabupaten Padanglawas Soripada Harahap.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA