Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berikut Aturan Buka Puasa Ramadan di TransJakarta dan MRT Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 12 Maret 2024, 11:42 WIB
Berikut Aturan Buka Puasa Ramadan di TransJakarta dan MRT Jakarta
Bus Transjakarta/RMOL
rmol news logo Manajemen MRT Jakarta dan TransJakarta mengizinkan para pelanggannya berbuka puasa saat berada di sarana kereta dan bus, asalkan mengikuti aturan tertentu.

Melalui akun Instagramnya, TransJakarta hanya memperbolehkan penumpang buka puasa dengan maksimal waktu 10 menit sejak azan magrib.

Namun, penumpang hanya diperbolehkan makan dan minum ringan atau seadanya. Penumpang dilarang makan nasi dan lauk pauk, makanan menyengat hingga makanan siap saji.

Selain itu, penumpang yang berbuka puasa juga diminta untuk menjaga kebersihan dan ketertiban di dalam bus TransJakarta.

Pengelola MRT Jakarta juga memperbolehkan penumpang untuk berbuka puasa di dalam sarana kereta.

Akan tetapi, pengelola MRT Jakarta membatasi makanan dan minuman yang diperbolehkan seperti, air mineral/minum dalam tumbler dan kurma.

Sedangkan, makanan seperti nasi serta lauk pauk, makanan kecil, makanan siap saji dan sejenisnya, serta teh, kopi, sirup, soda tetap tidak diperbolehlkan untuk dinikmati di sarana kereta MRT Jakarta.

Waktu berbuka puasa di MRT Jakarta juga sama dengan TransJakarta yaitu hanya 10 menit sejak azan magrib.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA