Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Kantor Baru, Pendiri Fatijja Ingin Setiap Muslim Punya Satu Al Quran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 04 Maret 2024, 18:53 WIB
Resmikan Kantor Baru, Pendiri Fatijja Ingin Setiap Muslim Punya Satu Al Quran
Peresmian kantor baru Fatijja Nusantara Inovasi/Ist
rmol news logo Bersama dai kondang Ustaz Das'ad Latif, Fatijja Nusantara Inovasi yang perusahaan percetakan Al Quran meresmikan kantor baru di Jalan H. Husin, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Pada peresmian itu, Ustaz Das'ad Latif juga melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Baru Fatijja Quran.

Turut hadir dalam acara itu Ketua Umum Persatuan Ummat Islam sekaligus Anggota DPR RI Nurhasan Zaidi, Komisioner Komisi Informasi Pusat Syawaludin MH, dan CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha.

Adapun pendiri Fatijja Quran, Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, dia memiliki target membantu setiap muslim bisa punya Al Quran sendiri.

"Dengan mempunyai Al Quran sendiri, diharapkan angka buta baca huruf Al Quran bisa dihilangkan," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Senin (4/3).

Irfan menambahkan, peresmian kantor baru ini diharapkan menambah semangat baru seluruh tim agar menjadi batu loncatan untuk Fatijja Nusantara Inovasi menatap masa depan.

"Kita ingin menjadi pioner percetakan quran yang modern dan inovatif bukan saja di Indonesia tapi juga di mancanegara," katanya.

Tidak hanya meresmikan kantor baru, Fatijja Nusantara Inovasi dalam acara itu juga meresmikan masjid yang baru dibangun dan berdampingan langsung dengan bangunan kantor.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA