Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Ramaikan Expo Banjarnegara 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 27 Februari 2024, 17:07 WIB
PLN Icon Plus Ramaikan Expo Banjarnegara 2024
Expo Banjarnegara 2024 yang diselenggarakan pada 21-25 Februari 2024/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah berpartisipasi dalam Expo Banjarnegara 2024 yang diselenggarakan pada 21-25 Februari 2024.

Acara yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Banjarnegara itu digelar di Alun-Alun Banjarnegara.

Berkolaborasi dengan PLN UP3 Purwokerto, tim pemasaran PLN Icon Plus menawarkan berbagai layanan untuk masyarakat mulai dari layanan Iconnet pelanggan rumahan, layanan corporate untuk menunjang kebutuhan digital bisnis perkantoran hingga PV Rooftop sebagai solusi energi hijau.

"Kami akan untuk terus mendukung kemajuan Kabupaten Banjarnegara dengan memberikan berbagai layanan unggulan kepada para pelanggan," kata Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo dalam keterangannya, Selasa (27/2).

Dukungan PLN Icon Plus dalam kegiatan expo tersebut sejalan dengan visi Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi yang akan berfokus pada peningkatan value proposition dan customer experience dengan perbaikan proses bisnis internal melalui digitalisasi.

"PLN Icon Plus akan terus menghadirkan internet ke pelosok negeri, mendorong penuh literasi digital dan pemberdayaan masyarakat desa," kata Deri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA