Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pascabencana di Rancaekek, Jaringan Telekomunikasi sudah Normal 100 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Februari 2024, 10:01 WIB
Pascabencana di Rancaekek, Jaringan Telekomunikasi sudah Normal 100 Persen
Perbaikan jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung di wilayah Rancaekek, Bandung/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus bersama PLN UP3 Jaya Majalaya bergerak cepat menormalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi yang terdampak bencana alam angin puting beliung di wilayah Rancaekek, Bandung pada Rabu (21/2).

Berkat respons cepat PLN Group, normalisasi jaringan listrik dan telekomunikasi telah 100 persen normal dan tersambung kembali.

Normalisasi tersebut sesuai arahan Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi yang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh Indonesia serta siap merespons setiap keadaan darurat.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wahyu Toni mengatakan, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memberikan  layanan jaringan dan internet yang andal kepada pelanggan dan PLN Group.

"Maka, ketika terjadi bencana puting beliung di Rancaekek, kami pun segera merespons dengan mengirimkan  tim teknis dan peralatan yang diperlukan untuk mengatasi situasi tersebut," ujar Wahyu Toni dalam keterangannya, Jumat (23/2).

Tidak hanya memastikan kelancaran pasokan listrik dan keandalan jaringan telekomunikasi, Tim Teknis PLN Group juga melakukan inspeksi menyeluruh guna memastikan keselamatan dan kualitas infrastruktur listrik di wilayah tersebut.

Sementara, untuk memastikan keandalan layanan dan infrastruktur listrik dan telekomunikasi, PLN Group terus mengembangkan inovasi dan teknologi demi tercapainya kepuasan pelanggan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA