Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anaknya Tak Pulang 23 Hari, Orangtua Siswi SMA di Palembang Lapor Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 19 Februari 2024, 21:32 WIB
Anaknya Tak Pulang 23 Hari, Orangtua Siswi SMA di Palembang Lapor Polisi
Asni Suryati saat diwawancarai awak media usai membuat laporan polisi/RMOLSumsel
rmol news logo Seorang siswi SMA bernama Winda Citra Lestari (17) dilaporkan tidak pulang ke rumahnya selama 23 hari atau tiga minggu. Laporan ini disampaikan langsung oleh Asni Suryati (40) orang tua dari siswi tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (19/2).

Dengan membawa foto sang anak, Asni bercerita kepada awak media. Menurutnya, Winda terakhir kali berpamitan ke sekolah pada Sabut 28 Januari lalu. Sejak itu, anaknya tidak kunjung pulang ke rumah.

“Pamitan pergi sekolah dan tidak pulang-pulang sampai sekarang. Sudah 23 hari dia tidak pulang dan tidak ada kabar,” katanya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOLSumsel.

Dalam kurun waktu tersebut, Asni dan keluarga sudah berusaha melakukan pencarian baik ke rumah teman-teman Winda maupun ke rumah sanak famili mereka. Akan tetapi hasilnya nihil.

“Sudah saya cari di rumah keluarga, dan teman -temannya untuk menanyakan keberadaan anak saya namun tidak ada yang tahu," katanya.

Asni juga sempat mendapatkan kabar dari teman anaknya yang menyebutkan Winda ada di kawasan Talang Betutu, akan tetapi mereka juga tidak menemukannya disana.

“Nomor handphonenya aktif, tetapi kalau di telpon tidak mau angkat. Ciri-cirinya kulit kuning langsat, tinggi 158 CM, berat sekitar 50 kilogram. Saya harap kalau ada yang tahu dan menemukannya bisa telpon ke nomor 0831723657733,” pungkasnya.

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA