Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pegiat Konservasi TWNC Lampung Diserang Kelompok Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 20:13 WIB
Pegiat Konservasi TWNC Lampung Diserang Kelompok Warga
Korban penganiayaan/Ist
rmol news logo Para pemuda dan yang berasal dari kelompok pegiat konservasi Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC) Lampung menjadi korban penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok warga, Selasa (13/2) malam. Penyerangan ini terjadi sesaat setelah salah seorang korban berinisial J menegur kelompok penyerang yang mengendarai sepeda motor dengan suara yang bising.

Teguran ini ternyata membuat kelompok warga tersebut tersinggung dan langsung melakukan penyerangan terhadap J. Untuk menghindari keributan petugas TWNC memilih menghindar ke rumah salah satu warga. Namun upaya ini tidak berhasil, kelompok penyerang terus mengejar dan bahkan melempari rumah warga berinisial S yang menjadi tempat J dan petugas TWNC berlindung.

Tidak hanya disitu, kelompok penyerang masuk ke rumah tersebut dan menganiaya para korban. Penganiayaan ini mengakibatkan para korban terluka baik pada bagin wajah maupun badan.

Ironisnya, para korban yang mencoba melaporkan hal ini kepada pihak berwajib justru mendapat intimidasi dan tidak diperbolehkan keluar dari rumah. Kondisi ini sangat disesalkan oleh para korban karena selain menjadi korban penganiayaan, mereka juga tidak dapat menggunakan hak suara.

Informasi terkini, para korban sedang dievakuasi dan langsung mendapat penanganan intensif dari tim medis untuk perawatan luka yang mereka alami.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA