Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anak Buah Bahlil Lahadalia Dilantik jadi Pj Bupati Padanglawas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Senin, 12 Februari 2024, 21:01 WIB
Anak Buah Bahlil Lahadalia Dilantik jadi Pj Bupati Padanglawas
Edy Junaedi dilantik menjadi Pj Bupati Padanglawas, Sumatera Utara/RMOLSumut
rmol news logo Anak buah Bahlil Lahadalia di Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Edy Junaedi dilantik menjadi Pj Bupati Padanglawas, Sumatera Utara. Pelantikan Edy digelar dipimpin oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Sudirman, Medan, Senin (12/2).

Hassanudin dalam amanatnya meminta hal pertama yang harus menjadi perhatian Edy yakni persiapan pemilu 2024 serta menjaga kondusifitas di Padanglawas.

“Saya minta jaga harmoni di Padanglawas, itu menjadi harapan kita semua, saya titip sama beliau kondisi kondusif dilanjutkan, dan tingkatkan peran aktif masyarakat ke TPS saat Pemilu,” kata Hassanudin.

Sementara itu, Edy Junaedi mengatakan dirinya siap untuk menjalankan arahan Pj Gubernur, khususnya mengenai pemilu yang segera berlangsung.
 
“Tadi ada beberapa arahan Pak Pj Gubernur yang disampaikan, pertama menyukseskan pelaksanaan Pemilu, tentu di Padanglawas juga memiliki peran penting, ada 180 ribu pemilih, setelah pelantikan ini kami langsung menuju ke Padanglawas untuk langsung melaksanakan tugas,” kata Edy.
 
Sebelum dilantik menjadi Pj Bupati Padanglawas, Edy Junaedi menjabat sebagai Direktur Pelayanan Perizinan Berusaha Non Industri Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Selain pelantikan Pj Bupati Padanglawas, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pj Ketua TP PKK Padanglawas Sri Retno Hadiningsih oleh Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, perwakilan Forkopimda Sumut dan OPD Pemprov Sumut.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA