Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wartawan Berkontribusi Dongkrak Prestasi Atlet di Depok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 11 Februari 2024, 11:14 WIB
Wartawan Berkontribusi Dongkrak Prestasi Atlet  di Depok
Pelatih sekaligus atlet terjun payung internasional, Naila Novaranti di Sekretariat PWI Kota Depok/Ist
rmol news logo Insan pers turut berkontribusi mendongkrak atlet-atlet di Kota Depok, Jawa Barat, lewat publikasinya.

“Peran media sangat besar dalam membangun olahraga di Kota Depok. Terutama dalam meyakinkan masyarakat bahwa Depok mempunyai potensi besar olahraga,” kata pelatih sekaligus atlet terjun payung internasional, Naila Novaranti saat ikut merayakan Hari Pers Nasional di Sekretariat PWI Kota Depok.

Novita mengatakan, media yang memberitakan tentang prestasi olahraga itu bisa menjadi penyamangat bagi anak muda dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga.

"Karir saya di dunia terjun payung juga tak lepas dari peran wartawan yang terus mengekspos melalui pemberitaan yang masif," kata Novita dikutip Minggu (11/2).

Naila tercatat telah menghantarkan para atlet terjun payung Depok meraih kemenangan selama dua kali di ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON).

Naila yang pernah mengajar di 42 negara ini mengatakan, atlet terjun payung di Depok sudah memenuhi syarat untuk bertanding di skala nasional.

"Kalau ingin bertanding di internasional sepertinya harus terus diperbaiki dari segi alat-alat terjun dan terus berlatih menjajal medan yang lain selain di Depok," ujar Naila.

Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto yang hadir di lokasi yang sama berharap Novita bisa kembali membawa Kota Depok berpretasi di gelaran PON Aceh-Sumut 2024.

"Naila atlet terjun payung Depok yang pernah juara dua kali juara PON. Dan sepertinya tahun ini bakal hattrick," kata Herry.  

Peringatan HPN di Sekretariat PWI Kota Depok turut dihadiri epala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto;  tokoh masyarakat Raja Gas; Haji Yahman; Pakde Bowo, Ketua KONI Kota Depok, Herry Suprianto; Ketua LSM Kapok; Ketua DPC Partai Gerindra Depok, Pradi Priyatna; dan pemimpin redaksi seluruh media yang tergabung di PWI Kota Depok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA