Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relasi Jabar Gelar Doa Bersama Demi Kemenangan Prabowo-Gibran dan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 09 Februari 2024, 04:59 WIB
Relasi Jabar Gelar Doa Bersama Demi Kemenangan Prabowo-Gibran dan Pemilu Damai
Relawan Relasi Jabar usai menggelar doa bersama untuk kemenangan Prabowo-Gibran/Istimewa
RMOL. Doa bersama digelar Relawan Lentera Kasih (Relasi) secara serentak di 22 titik kabupaten/kota di seluruh Indonesia. Acara yang dilaksanakan pada 8-9 Februari 2024 ini adalah sebuah upaya untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Begitupun dengan Relasi Jawa Barat. Mereka menggelar doa bersama di kediaman Ketua Relasi Jabar. Dalam agenda tersebut relasi Jabar tidak lupa mendoakan agar pemilu berjalan dengan damai.

"Doa bersama hari ini dihadiri oleh pemuda gereja, aktivis gereja, dan para pendeta. Kami berkomitmen untuk menjaga agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai, agar terwujudnya pemilu yang berkualitas," tutur Ketua Relasi Jabar, Sepwan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (8/2).

Agenda yang berjalan dengan lancar dan khidmat itu ditutup dengan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Kami berharap umat kristiani di Jawa Barat bisa menyatukan narasi jangan sampai suara umat kristen ini terpecah. Serta kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung serta mengimani kepemimpinan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kepemimpinan Jokowi pada periode 2024-2029 ke depan," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA