Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Kampus PTN dan PTS Ramaikan Education Fair 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 24 Januari 2024, 19:48 WIB
Puluhan Kampus PTN dan PTS Ramaikan Education Fair 2024
SMA Yasporbi Jakarta menggelar Education Fair atau Edufair 2024/Ist
rmol news logo SMA Yasporbi Jakarta menggelar Education Fair atau Edufair 2024 untuk membantu siswa dalam memilih dan menemukan lanjutan pendidikan tinggi.
Pameran pendidikan diikuti puluhan kampus dalam dan luar negeri, baik perguruan tinggi negeri (PTN) maupun perguruan tinggi swasta (PTS) terkemuka di Jakarta.  

"Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin sekolah yang memberikan kesempatan siswa dalam memilih perguruan tinggi yang mereka inginkan dan jurusan kuliah yang sesuai dengan minat dan bakat mereka," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMA Yasporbi, Ilham Tachril dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Melalui Education Fair 2024, seluruh siswa SMA Yasporbi Jakarta akan mendapatkan informasi secara langsung dari PTN atau PTN yang hadir sehingga dapat menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang jalur masuk dan program studi yang sesuai dengan minat mereka.

General Manager Yasporbi, Devy Ika Puspitosari mendukung atas upaya SMA Yasporbi menyelenggarakan Edufair & Promosi 2024 ini.

“Kegiatan ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk menentukan pilihan masa depan siswa. Setelah mendapatkan informasi, selanjutnya siswa dapat berkonsultasi dengan University Conselor yang ada di sekolah," ujar Devy.

Kepala SMA Yasporbi Robi Kurniawan menambahkan bahwa Education Fair 2024 ini menjadi bukti komitmen kuat SMA Yasporbi Jakarta dalam memberikan informasi yang tepat bagi seluruh siswa agar dapat menentukan masa depan yang lebih baik.

“Sekolah memiliki komitmen kuat untuk memberikan informasi yang diperlukan siswa dalam menentukan pilihan penting dalam hal melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," kata Robi.rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA