Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Senam Gemoy, Golkar: Prabowo-Gibran Harus Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Januari 2024, 14:11 WIB
Gelar Senam Gemoy, Golkar: Prabowo-Gibran Harus Menang Satu Putaran
Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga saat menyapa masyarakat di Kota Bandung/RMOLJabar
rmol news logo Partai Golkar menargetkan kemenangan satu putaran untuk pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily saat mengikuti lomba Senam Geulis Gemoy bersama Partai Golkar di Parkiran Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jumat (19/1).

"Kita harus menang satu putaran, karena kita butuh kepastian politik. Lebih baik satu putaran, daripada uangnya untuk pemilu lagi, lebih baik untuk rakyat," kata Ace Hasan diberitakan Kantor Berita RMOLJabar.

Ace Hasan juga mengajak seluruh kader dan simpatisan memilih caleg Golkar di seluruh tingkatan di Jawa Barat. Mulai dari DPRD Kota Bandung dan Kota Cimahi, DPRD Provinsi Jabar, dan DPR RI.

"Golkar di Jabar kudu menang," ujar Ace Hasan disambut teriakan simpatisan yang membuat Halaman Grand Sudirman Ballroom menguning.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Ketua Umum Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Yanti Airlangga untuk menyapa ribuan masyarakat.

Istri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ini turut didampingi Sekretaris Jenderal Golkar Lodewijk Freidrich Paulus; Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurul Arifin; serta fungsionaris Partai Golkar Jawa Barat.

Dalam sambutannya Lodewijk berujar bahwa sebagai Ketum IIPG, Yanti Airlangga sudah keliling Indonesia membagikan rezeki kepada masyarakat.

"Ibu Yanti Airlangga sudah keliling Indonesia bagi-bagi rezeki. Sekarang ketemu power of emak-emak dari Bandung," kata Lodewijk. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA