Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

22 Januari Gratis Masuk Ancol, Ini Cara Pesan Tiketnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 Januari 2024, 10:47 WIB
22 Januari Gratis Masuk Ancol, Ini Cara Pesan Tiketnya
Pantai Ancol, Jakarta Utara/Net
rmol news logo Ancol akan membagikan tiket gratis pada 22 Januari 2024. Melalui program Gratis Masuk Ancol, masyarakat berkesempatan menikmati rekreasi di area taman dan Pantai Ancol secara gratis.

"Dengan tiket gratis ini masyarakat dapat menikmati Pantai Lagoon, Pantai Festival, dan Beach Poll dengan bermain pasir dan air bersama keluarga. Suasana sunset pada sore hari juga akan menambah keindahan berekreasi di pantai," kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Selain kawasan pantai, lanjutnya, pengunjung juga dapat mengunjungi ruang terbuka hijau Ecopark Ancol dan Pasar Seni Ancol dimana pengunjung dapat berwisata sekaligus belajar seni dan kebudayaan.

ÔÇťAncol berkomitmen untuk dapat terus memberikan program spesial setiap bulan sebagai bagian dari ruang keajaiban dan kebahagiaan. Kami berharap makin banyak masyarakat yang dapat menikmati program ini," kata Eddy.

Untuk memperoleh tiket gratis ini, masyarakat harus mengunjungi website resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 22 Januari 2024. Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan.


Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00-18.00 WIB. Untuk anak-anak dibawah usia 2 tahun tidak perlu memesan tiket karena masih belum dikenakan biaya untuk masuk kawasan Ancol. Tiket sudah mulai dapat dipesan tanggal 17-21Januari 2024.

Lengkapi pengalaman rekreasi tiket gratis di Ancol dengan mengunjungi unit rekreasi yang tersedia di kawasan Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol, Atlantis Water Adventures dan Jakarta Bird Land dengan tiket yang juga dapat dipesan melalui www.ancol.com. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA