Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukungan Generasi Merah Putih Bandung Dorong Semangat TKD Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 15 Januari 2024, 03:58 WIB
Dukungan Generasi Merah Putih Bandung Dorong Semangat TKD Prabowo-Gibran Raih 60 Persen Suara
Wakil Komandan Tim Fanta TKD Jawa Barat, Muhammad Akbar Wibowo dan Ketua umum Relawan Generasi Merah Putih Bandung, Yadi Mulyadi/RMOLJabar
rmol news logo Relawan Generasi Merah Putih Bandung mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024. Deklarasi dukungan ini dilakukan di Jalan LLRE Martadinata (Riau), Nomor 4, Kota Bandung, Minggu (14/1).

Wakil Komandan Tim Fanta TKD Jawa Barat, Muhammad Akbar Wibowo, mengapresiasi sikap Generasi Merah Putih Bandung yakni memutuskan pilihannya untuk mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

“Terima kasih atas kedatangannya, karena relawan adalah salah satu bensin terbesar buat kami, salah satu yang paling penting di dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) kali ini,” kata Akbar, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (14/1).

Usai kegiatan deklarasi, lanjut Akbar, diharapkan mereka dapat segera bergerak menjaring suara serta menyampaikan visi-misi dari Prabowo-Gibran.

“Setelah dari sini saya harap Generasi Merah Putih Prabowo-Gibran sendiri tidak hanya deklarasi, tapi langsung turun ke masyarakat, langsung mensosialisasikan ke masyarakat visi, misi, program semuanya demi kemenangan satu putaran,” harapnya.

Selain itu, dirinya pun berpesan kepada relawan yang ada di wilayah Jabar agar dapat memenangkan kembali Prabowo di wilayah-wilayah Jabar. Pasalnya di dua pilpres sebelumnya Prabowo menang cukup telak di Jabar.

“Karena Jawa Barat akan menjadi pendulang suara yang cukup besar untuk Prabowo sendiri,” ucapnya.

Akbar pun menjelaskan, pihaknya akan bekerja menggunakan sistem based on data. Terlebih saat ini pihaknya menargetkan kemenangan 60 persen.

“Oleh karena itu, kita sudah punya data survei saat ini untuk Jawa Barat sendiri ada di atas 50 persen, namun target kita ada di 60 persen,” jelasnya

Ditemui di tempat yang sama, Ketua Umum Relawan Generasi Merah Putih Bandung, Yadi Mulyadi mengatakan, pihaknya siap ikut andil dalam mensosialisasikan visi misi dari pasangan Prabowo-Gibran. Siap bergerak ke masyarakat yang paling bawah, untuk memenangkan hati masyarakat mendukung Prabowo-Gibran.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan adalah sebuah upaya untuk memaksimalkan kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

“Jadi murni dukungan saya dan rekan-rekan saya semua dari Generasi Merah Putih Kota Bandung itu untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan mensukseskan visi, misi, programnya yaitu berkelanjutan, tidak ada perubahan,” tuturnya.

Alasan dirinya beserta para Relawan Generasi Merah Putih Bandung mendukung pasangan nomor urut 2 lantaran program-program yang disuguhkan Prabowo-Gibran memiliki kebermanfaatan lebih untuk masyarakat luas.

“Program-programnya itu memang lebih bermanfaat, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah. Saya mendukung penuh dan mengawal sampai Pak Prabowo jadi Presiden RI 2024,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA