Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

49 Ribu Warga Rayakan Malam Tahun Baru di TMII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 Januari 2024, 23:24 WIB
49 Ribu Warga Rayakan Malam Tahun Baru di TMII
Ilustrasi perayaan malam tahun baru/Net
rmol news logo Sebanyak 49 ribu lebih warga merayakan malam pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur pada Minggu (31/12) hingga Senin dini hari (1/1).

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang mengatakan, puluhan ribu pengunjung sangat antusias menikmati berbagai hiburan yang disajikan, baik di panggung utama maupun di setiap anjungan.

"Hasil pencatatan kami, jumlah pengunjung yang menikmati malam tahun baru ini mencapai 40 ribu lebih. Jumlah ini sudah melebihi target sebanyak 20 hingga 30 ribu pengunjung," kata Mayang, Senin (1/1).

Menurutnya, mayoritas pengunjung menikmati sajian konser musik dan air mancur menari yang ditampilkan di tengah Danau Archipelago sambil duduk di atas tikar pinggir danau.

Selain itu, lanjut Mayang, sebagian warga juga banyak yang konsentrasi menyaksikan pagelaran wayang semalam suntuk dengan Dalang Ki Sri Susilo Tengkleng di depan halaman gedung Sasono Langen Utomo.

"Ada pula pesta kembang api yang sangat menarik. Mereka sangat tertib dalam menikmati malam pergantian tahun," demikian Mayang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA