Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKD Prabowo-Gibran Lampung Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 01 Januari 2024, 15:59 WIB
TKD Prabowo-Gibran Lampung Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai
Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung Rahmat Mirzani Djausal usai nobar debat cawapres, Minggu (31/12)/Istimewa
rmol news logo Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Provinsi Lampung terus berupaya menarik simpati masyarakat di waktu tersisa menuju hari pemilihan. Salah satu caranya dengan terus menyuarakan agar masyarakat menghindari politik identitas dan berusaha menjaga pemilu tetap damai.

"Hindari politik identitas dan mengumbar cacian dan fitnah adalah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo," ujar Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, Minggu (31/12).

Mirza mengatakan, sampai sekarang hanya Prabowo-Gibran yang meminta pendukungnya tidak membalas ketika difitnah dan tidak boleh menjelekkan capres-cawapres lain.

"Masyarakat kita di Lampung sudah capek berantem terus setiap Pemilu. Masyarakat inginnya pilpres kali ini damai, tentram, dan baik-baik saja," jelas Mirza yang juga Ketua Gerindra Lampung itu.

Lebih lanjut, Mirza menambahkan, selain menjaga pemilu damai, pihaknya juga selalu berkampanye dengan riang gembira untuk menyambut pesta demokrasi. Meski begitu, dia menegaskan Prabowo-Gibran juga memiliki banyak gagasan.

"Prabowo joget-joget itu bukan tanpa gagasan, Gerindra berdiri itu karena gagasan. Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden tentu membawa gagasan, itu semua sudah ada di hati," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA