Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MALAM TAHUN BARU 2024

30 Toilet Portable dan 25 Armada Bus Toilet Disiagakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 31 Desember 2023, 23:12 WIB
30 Toilet Portable dan 25 Armada Bus Toilet Disiagakan
Bus toilet Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta/Net
rmol news logo Kegiatan perayaan Malam Tahun Baru 2024 bertajuk Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global yang digelar di sepanjang Jalan MH Thamrin-Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (31/12), diperkirakan dibanjiri ratusan ribu warga.

Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan fasilitas sanitasi bagi masyarakat yang merayakan malam tahun baru di Jakarta, Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta memaksimalkan penyediaan fasilitas toilet di lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian.

"Kami perkirakan akan ada ratusan ribu pengunjung yang hadir di acara ini. Oleh karena itu, kami menyediakan 30 toilet portable dan 25 armada bus toilet untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan toilet," kata Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Asep Kuswanto, Minggu (31.12).

Toilet portable dan bus toilet yang disediakan Dinas LH DKI Jakarta dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai toilet dengan air yang bersih, sabun, dan tisu toilet.

Puluhan bus toilet ini akan ditempatkan di titik-titik strategis di sepanjang Jalan Sudirman-Jalan Thamrin hingga Monas.

Agar ketersediaan toilet maksimal, Dinas LH DKI juga meminta kepada pengelola gedung di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin untuk membuka akses toilet saat perayaan malam tahun baru.

“Kami sudah bersurat kepada pengelola gedung untuk meminta pembukaan akses toilet di lantai dasar atau lobi gedung bagi masyarakat pada saat acara Festival Malam Muda Mudi ini,” tutup Asep.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA