Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

1.200 Peserta Mudik Gratis Nataru Diberangkatkan dari Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 05:15 WIB
1.200 Peserta Mudik Gratis Nataru Diberangkatkan dari Medan
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melepas peserta mudik gratis Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Medan/Ist
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melepas 1.200 peserta Mudik Gratis Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dari Terminal Terpadu Amplas, Jalan Panglima Denai, Medan, Sabtu (23/12).

Pelepasan ditandai dengan penempelan stiker pada bus dengan tujuan mudik Medan-Sibolga oleh Hassanudin. Bersama Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi dan Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Hassanudin juga mengecek kesiapan sopir bus, serta kondisi penumpang yang sudah berada di dalam bus.

"Hati-hati di jalan pak sopir,” ujar Hassanudin, usai melihat identitas dan SIM sopir bus.

Hassanudin mengatakan, program Mudik Gratis Nataru tersebut merupakan salah satu upaya Pemprov Sumut untuk membantu masyarakat yang melakukan mudik dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru.

Mudik gratis ini, katanya, diikuti sebanyak 1.200 orang yang sebelumnya sudah mendaftar.

"Alhamdulillah, (pelepasan) berjalan dengan baik, dan saya mendapat laporan dari persiapan kendaraan, dari kesiapan pengemudi yang sehat, termasuk kelengkapan surat-surat, kita sudah lihat, termasuk tes urine dari para pengemudi, semuanya baik," kata Hassanudin dikutip dari Kantor Berita RMOLSumut.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA