Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MALAM TAHUN BARU 2024

11 Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin Siap Manjakan Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 24 Desember 2023, 01:30 WIB
11 Panggung Hiburan di Sudirman-Thamrin Siap Manjakan Warga
Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata/Ist
rmol news logo Menyambut Tahun Baru 2024, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan berbagai acara menarik bertema ‘Malam Muda-Mudi Jakarta Kota Global’ pada 31 Desember 2023 di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi DKI Jakarta Andhika Permata mengatakan, acara ini dihadirkan untuk seluruh warga yang ingin menikmati malam pergantian tahun di Jakarta.

“Ada 11 panggung hiburan yang tersebar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin dan puncak perayaan pergantian tahun di panggung utama Bundaran Hotel Indonesia dengan menampilkan artis-artis ibu kota," kata Andhika dikutip Minggu (24/12).

"Harapannya, seluruh warga yang ada di Jakarta bisa menghabiskan malam tahun baru dengan penuh sukacita,“ sambungnya.

Lebih lanjut, Andhika mengatakan, dengan mengusung konsep Car Free Night, warga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan Gemilang Silang Monas, video mapping, panggung hiburan, serta parade Jakarnaval yang akan menampilkan 10 IP-Based Character Jakarta, yaitu Maskot Jakarta-JeKaTe, Fun Cican, Our Happiness, Cute Monster, Si Juki, Si Unyil, Sayuti Koboi Betawi, Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu, dan Satria Dewa Gatot Kaca.

Selain itu, penampilan beragam genre musik, pertunjukan humanoid (manusia patung), serta ragam kegiatan kesenian lainnya juga akan dihadirkan di lokasi panggung hiburan di beberapa titik.

Berbagai sinergi dengan para stakeholder turut dilakukan, seperti Cityvision, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), serta Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA