Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Wejangan Agum Gumelar, Grak Pagi Siap Menangkan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 23 Desember 2023, 00:55 WIB
Dapat Wejangan Agum Gumelar, Grak Pagi Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Silaturahmi Gerakan Anak Kolong Prabowo Gibran (Grak Pagi) dengan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Agum Gumelar, dan relawan Prabowo-Gibran/Istimewa
rmol news logo Silaturahmi berbuah sinergi. Inilah yang dihasilkan dari silaturahmi Gerakan Anak Kolong Prabowo Gibran (Grak Pagi) dengan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Agum Gumelar, dan relawan Prabowo-Gibran, pada Kamis (21/12).

Dalam pertemuan itu, Grak Pagi siap bersinergi untuk memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Adapun silaturahmi ini digelar dalam rangka penguatan basis relawan yang merupakan putra-putri Tentara Nasional Indonesia/Kepolisian Negara Republik Indonesia (TNI/Polri).

Selain putra-putri TNI/Polri, silaturahmi ini juga dihadiri oleh beberapa relawan milenial. Di antaranya ProGib Nusantara, BePro, Pandawa Lima, Puputan 68, Pejuang 08, dan Relawan 98.

Dalam acara itu, para relawan mendapatkan pembekalan strategi pemenangan dari Pembina TKN Prabowo-Gibran, Agum Gumelar.

Kepada para relawan, Agum menyampaikan pentingnya untuk memilih pemimpin yang nasionalis, bijak, dan tegas sehingga bisa melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik di masa 10 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Pada pertemuan itu, tokoh penggerak perempuan, Linda Gumelar, juga membahas mengenai strategi pembangunan ekonomi hijau dan peran perempuan dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Grak Pagi, Toro Sudarmadi menyampaikan, para relawan harus terus siap bekerja keras.

"Bukan hanya pada masa kampanye, tapi pentingnya mengajak para pemilih untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara) pada 14 Februari 2024 dan memilih pasangan Prabowo-Gibran," tuturnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA