Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Malam Tahun Baru di Jakarta Ada Car Free Night Sudirman-Thamrin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 19 Desember 2023, 09:40 WIB
Rayakan Malam Tahun Baru di Jakarta Ada Car Free Night Sudirman-Thamrin
Momen Car Free Night Sudirman-Thamrin 2023/Net
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta memastikan hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada 24 Desember 2023 akan tetap digelar Car Free Day (CFD) atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Namun untuk tanggal 31 Desember 2023 CFD akan digeser ke malam hari, menjadi Car Free Night (CFN) seperti tahun-tahun sebelumnya. Nantinya akan digelar Jakarnaval untuk menyambut malam pergantian tahun.

"Hari minggu, tanggal 24 (desember) tetap ada CFD kemudian tanggal 31 (Desember) tidak ada, tetapi akan dilaksanakan Car Free Night di Thamrin-Sudirman, rencana Car Free Night mulai tanggal 31 Desember jam 19.00 kemudian juga ada Jakarnaval," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo dikutip Selasa (19/12).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan serangkaian kegiatan untuk merayakan malam pergantian tahun. Kali ini perayaan rencananya akan digelar di sepanjang kawasan Sudirman-Thamrin dan Monas, Jakarta Pusat.

Tahun lalu, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan sejumlah panggung hiburan di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin. Panggung hiburan bertajuk Festival Malam Muda Mudi tersebut tersebar di 7 Titik Panggung mulai dari Sarinah, Stasiun MRT Bundaran HI, Mulut Jalan Imam Bonjol, Pedestrian Gedung Da Vinci, Depan SCBD, FX Sudirman hingga di Patung Pemuda Membangun.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA