Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Prabowo-Gibran, Aliansi Advokat Jabar: Syukur Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 November 2023, 09:55 WIB
Dukung Prabowo-Gibran, Aliansi Advokat Jabar: Syukur Menang Satu Putaran
Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) Jawa Barat dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024/RMOLJabar
rmol news logo Dukungan kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus menguat. Kali ini datang dari Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) yang siap memenangkan paslon nomor urut 2 itu di perhelatan Pilpres 2024.

AAIB sendiri merupakan perkumpulan para advokat lintas organisasi yang juga sudah dibentuk di Jakarta dan Sumatera Utara. Pada Rabu (29/11), AAIB dideklarasikan di Jawa Barat untuk mendukung Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

Ketua Umum AAIB Otto Hasibuan meyakini bahwa para advokat ini memiliki cita-cita dan tujuan yang sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami bersepakat punya hati yang sama, punya tujuan yang sama untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia untuk 2024-2029," kata Otto Hasibuan di Kota Bandung, Rabu (29/11).

Otto meyakini, bahwa Prabowo-Gibran merupakan sosok yang ideal untuk bisa menegakan keadilan hukum serta memastikan kepentingan rakyat dan keadilan sosial di Indonesia.

"Figur Pak Prabowo kami yakini, Gibran juga kami yakini. Ini perpaduan antara seorang senior dan yang lebih muda yang visioner dan itu akan klop nanti untuk membangun bangsa ini," katanya.

"Dan kami yakin dan percaya kali ini bahwa Prabowo-Gibran bisa menang dan syukur satu putaran," demikian Otto dikutip Kantor Berita RMOLJabar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA