Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama PON 2024, Bank di Aceh Bebaskan Biaya Transfer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 29 November 2023, 14:29 WIB
Selama PON 2024, Bank di Aceh Bebaskan Biaya Transfer
Logo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024/Net
rmol news logo Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh, Yusri mengatakan, seluruh perbankan yang ada di Aceh membebaskan biaya transfer antar bank saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hal ini untuk memudahkan transaksi selama PON 2024 di wilayah Aceh.

"Aceh sebagai tuan rumah, semua perbankan siap mendukung suksesnya kegiatan PON 2024 tersebut," kata Yusri dikutip dari Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (29/11).

Menurut Yusri, masyarakat tidak perlu khawatir karena perbankan di Aceh siap memberikan pelayanan maksimal selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024 mendatang.

"Satu contoh konkret yang telah ditunjukkan kemarin adalah perhelatan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) bahwa tidak ada satu pun masyarakat datang yang ke Aceh komplain terhadap pelayanan perbankan," kata Yusri.

Yusri berharap pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut di Aceh juga sama seperti perhelatan PKA. Siapa pun nanti yang datang bisa menikmati suasana di Aceh, baik itu atlet maupun wisatawan.

"Karena itu teman-teman dari industri keuangan di Aceh siap untuk mendukung dalam bentuk apapun dan akan terus penuhi dan lengkapi semua layanan," demikian Yusri.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA