Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswi Universitas BSI Jadi Pembicara Ajang II OIC Youth Scientific Congress di Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 29 November 2023, 12:26 WIB
Mahasiswi Universitas BSI Jadi Pembicara Ajang II OIC Youth Scientific Congress di Rusia
Mahasiswi program studi (prodi) Sastra Inggris Kampus Digital Kreatif, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Aliyya Hanifah menjadi delegasi sekaligus pembicara dalam ajang II OIC Youth Scientific Congress yang dilaksanakan pada 26-29 November 2023 di Rusia/Ist
rmol news logo Aliyya Hanifah yang merupakan mahasiswi program studi (prodi) Sastra Inggris Kampus Digital Kreatif, Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) mengukir prestasi internasional. Ia berhasil mendapatkan pendanaan full funded dari Pemerintah Kazan, di Rusia.

Aliyya akan menjadi delegasi sekaligus pembicara dalam ajang II OIC Youth Scientific Congress yang dilaksanakan pada 26-29 November 2023 di Rusia.

Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI Jimmi mengatakan, keikutsertaan Aliyya dalam ajang ini merupakan capaian prestasi yang sangat luar biasa dan penting. Aliyya akan mempresentasikan makalah yang membahas pendidikan bagi anak-anak disaibiltas.

“Melalui keikutsertaan dalam event II OIC Youth Scientific Congress di Rusia menjadi modal penting Aliyya guna membuka jejaring komunikasi internasional dengan seluruh peserta internasional yang ada di Rusia, serta mempersiapkan secara maksimal untuk mengikuti program IISMA 2024 yang akan datang,” ujar Jimmi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/11).

Jimmi turut mengucapkan selamat atas prestasi pendanaan full funded internasional yang diperoleh Aliyya dalam ajang II OIC Youth Scientific Congress di Rusia.

“Melalui ajang internasional II OIC Youth Scientific Congress, Aliyya dapat menunaikan tugas delegasinya dengan baik dan lancar, membuka jejaring komunikasi internasional dengan seluruh peserta di Rusia, dan mampu mengharumkan nama Indonesia, khususnya nama Universitas BSI di negara Rusia,” tutup Jimmi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA