Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Mulai, TKD Prabowo-Gibran Lampung Gelar Makan Siang dan Minum Susu di 3 Titik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 November 2023, 11:53 WIB
Kampanye Mulai, TKD Prabowo-Gibran Lampung Gelar Makan Siang dan Minum Susu di 3 Titik
Pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming/Net
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memulai kampanye nasional secara serentak dengan memprioritaskan kesejahteraan anak sekolah dan pesantren serta memberi bantuan gizi anak, balita, dan ibu hamil.

Pada pembukaan kampanye yang dimulai pada hari ini, Selasa (28/11), seluruh Tim Kampanye Daerah (TKD) provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia, termasuk Lampung, mendapat instruksi untuk melaksanakan program makan siang dan minum susu bagi anak sekolah dan pesantren, serta distribusi bantuan gizi kepada anak, balita, dan ibu hamil.

Untuk itu, TKD Lampung akan menyelenggarakan kegiatan membagikan makan siang dan susu dari rumah ke rumah secara serentak dan terkoordinasi.

Ada 3 titik yang menjadi sasaran awal di Bandar Lampung. Yakni kampung nelayan di Kotakarang, kampung pemulung di Kedamaian, dan kampung buruh di Panjang.

Diharapkan kegiatan ini menjadi dorongan positif, menjadikan program makan siang dan minum susu sebagai prioritas utama bagi seluruh anak sekolah.

"Kami berharap program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada masyarakat Lampung, tetapi juga menciptakan kesan yang mendalam dalam pikiran calon pemilih, menjadikannya faktor kuat untuk memilih pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024," kata  Koordinator Jurubicara TKD Prabowo-Gibran Lampung, Mahrizal Sinaga, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (28/11).

Kegiatan ini melibatkan pengurus dan caleg partai Koalisi Indonesia Maju, untuk memastikan pelaksanaan yang masif di seluruh wilayah Lampung.

"Kami berharap program kesejahteraan dan momen spiritualitas ini dapat menyatukan masyarakat Lampung dalam mendukung visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran untuk masa depan yang lebih baik," ujar Mahrizal.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus dan caleg parpol anggota Koalisi Indonesia Maju ini diharapkan dapat terlaksana secara masif di seluruh wilayah Lampung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA