Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dikukuhkan, PW Setia Prabowo DKI Siap Berkorban untuk Jaring Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 November 2023, 00:33 WIB
Resmi Dikukuhkan, PW Setia Prabowo DKI Siap Berkorban untuk Jaring Suara
Deklarasi dan Peresmian Relawan Setia Prabowo DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Menyusul banyaknya dorongan dan animo masyarakat untuk  mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024, Relawan Setia Prabowo DKI resmi dideklarasikan.

Adapun unsur Pengurus Wilayah (PW) Setia Prabowo Provinsi DKI terdiri dari berbagai macam profesi. Seperti tokoh masyarakat, pemuda, tukang ojek, pedagang kelontong, dan emak-emak pegiat sosial di lingkungan RT-RW di setiap kecamatan yang ada di Jakarta.

Segenap pengurus yang telah dikukuhkan dalam PW Setia Prabowo DKI berkomitmen siap rela berkorban dan melakukan kerja nyata guna menjaring suara dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

Pengukuhan PW Setia Prabowo DKI dihadiri juga oleh Dewan Pembina PP Setia Prabowo, Romo HR M.Syafii, Sekjen PP Prabowo George Edwin Sugiharto, dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Dalam sambutannya, H.Nuchbatilah selaku Ketua PW Setia Prabowo DKI menekankan kepada segenap Pengurus Setia Prabowo DKI yang telah dikukuhkan. agar segera melakukan sosialisasi secara masif hingga akar rumput untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

Terpisah, Sekretaris Umum PW Setia Prabowo DKI yang juga Caleg DPRD DKI dapil 1 Jakarta Pusat dengan nomor urut 8, Syafiq Faisal Seff menyampaikan, akan membentuk relawan sampai tingkatan TPS. Hal ini guna mengawal dan menjaga perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran dalam penghitungan di Pemilu 2024 nanti. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA