Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

50 Paket Sembako Mengalir untuk Pahlawan Masa Kini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 November 2023, 08:51 WIB
50 Paket Sembako Mengalir untuk Pahlawan Masa Kini
Paket bantuan sembako didistribusikan dalam rangka Hari Pahlawan untuk masyarakat yang membutuhkan/Net
rmol news logo Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres melalui Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan kegiatan Jumat berkah dengan menyalurkan 50 paket sembako.

Bersama tim SiCepat Tanggap (SIGAP), paket sembako tersebut didistribusikan pada Jumat (11/11) bersamaan dengan Hari Pahlawan, ke beberapa kelompok masyarakat yang merupakan perwujudan dari sosok pahlawan modern masa kini, di antaranya petugas kebersihan, guru honorer, penyandang disabilitas, tukang ojek, pemulung, hingga veteran perang yang berlokasi di DKI Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan.

Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres mengatakan program ini diselenggarakan dengan tujuan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dan menjadi wujud nyata kepedulian perusahaan.

“Dengan dijalankannya kegiatan Jumat Berkah Hari Pahlawan ini, SiCepat Ekspres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Kegiatan ini juga sekaligus mengapresiasi kontribusi para pahlawan masa kini yang telah berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi banyak orang di sekitar tempat kita tinggal dan lingkungan bermasyarakat. Kontribusi rekan-rekan kita dari berbagai profesi inilah yang kami harap dapat menginspirasi masyarakat khususnya anak-anak muda Indonesia untuk dapat terus berkarya dan memberi kebermanfaatan bagi lingkungan,” kata Wiwin, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Program Jumat Berkah dari SiCepat Ekspres telah dilaksanakan sejak tahun 2021. Hingga saat ini, 79.000 paket makanan dan 600 paket sembako yang telah didistribusikan ke Jabodetabek, Semarang, Medan, dan wilayah operasional SiCepat lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

SiCepat Ekspres berdiri sejak 2014, dimana fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 Hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA