Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Memperingati Hari Pahlawan, R17 Group Berbagi Kebahagian bersama Veteran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Jumat, 10 November 2023, 22:30 WIB
Memperingati Hari Pahlawan, R17 Group Berbagi Kebahagian bersama Veteran
Chief of Business Support R17 Group, Bona P Djalins dan Chief of Finance, Berlin Anomsari, foto bersama anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kab Bogor, Jumat 10 November 2023/RMOL
rmol news logo Memperingati Hari Pahlawan, R17 Group berbagi kebahagiaan bersama puluhan mantan pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bogor.

Ketua LVRI Kabupaten Bogor, Bambang Heru, mengaku tak menyangka masih ada yang memperhatikan nasib veteran pejuang serta Warakawuri, janda veteran.

"Sebagai perwakilan LVRI Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan dan perhatian dari R17 Group," katanya, Jumat (10/11).

Menurutnya, perhatian R17 Group merupakan sesuatu yang luar biasa membanggakan, karena di luar sana ternyata masih ada yang perhatian kepada para veteran,” tuturnya, sembari mengusap matanya.

R17 Group sendiri memberikan apresiasi berupa satu unit laptop dan printer, termasuk uang tunai untuk puluhan veteran dan Warakawuri yang hadir pada acara itu.

Chief of Business Support R17, Bona P Djalins, pada kesempatan itu mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk nyata kepedulian R17 dalam mengimplementasikan program DNA R17 Care.

"Acara ini kita laksanakan dengan tujuan mengimplementasikan DNA R17 Grup, yaitu R17 Care. Mudah-mudahan generasi muda bisa memetik pelajaran berharga dari para pejuang," kata Bona.

Rangkaian acara meliputi menyanyikan lagu Indonesia Raya, sharing session pengalaman para veteran, pemberian apresiasi, serta mengheningkan cipta dan doa bersama untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur.

Acara berlangsung lancar dan menjadi momentum berharga dalam memperingati Hari Pahlawan 2023 ini.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA