Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-72 Humas Polri, Jenderal Sigit Beri Dua Kado

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 01 November 2023, 01:18 WIB
HUT ke-72 Humas Polri, Jenderal Sigit Beri Dua Kado
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo hadir dalam puncak HUT ke-72 Humas Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa malam (31/10)/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri puncak HUT ke-72 Humas Polri di  Gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada Selasa malam (31/10).

Kedatangan Sigit yang didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho disambut seluruh pejabat utama Divisi Humas serta jajaran. Dalam kesempatan ini, Sigit memberikan dua hadiah besar untuk kemajuan Divisi Humas Polri.

“Kami seluruh personel Divisi Humas Polri dan humas jajaran mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolri di Hari Ulang Tahun Humas Polri ini kami mendapatkan dua kado terindah,” kata Sandi.

Hadiah pertama yang diberikan adalah disahkannya Peraturan Kapolri Nomor 6 Tahun 2023 tentang penyelenggaraan kehumasan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dimana dalam Perkap tersebut mengintegrasikan seluruh aturan kehumasan dalam satu aturan serta mengatur bahwa seluruh pegawai negeri sipil Polri mengemban fungsi kehumasan.

Kemudian, hadiah kedua pembuatan portal Humas Presisi yang diluncurkan bertepatan dengan acara puncak HUT Humas tersebut.

Dalam portal Humas Presisi merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran.

Lanjut Sandi, portal Humas Presisi ini diharapkan dapat membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi berbagai komponen agar dapat memunculkan daya cipta, rasa, dan karsa akan menjadi kesempurnaan kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, terlebih dapat melawan dan meluruskan berbagai informasi yang salah (hoaks).

“Ini adalah jawaban untuk kita semua membangun keberadaban dan merangkai kebhinekaan di dunia digital sekarang ini. Setiap ada permasalahan bangsa kita bisa saling komunikasi atau cek fakta melalui portal Humas Presisi,” ungkap Sandi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA